Bagaimana Menyiapkan Pisang Goreng Coklat Keju Anti Gagal

Coklat - 16 May 2020, By admin

Pisang Goreng Coklat Keju Si kecil pasti jadi malas jajan di luar kalau ada Sate Pisang Goreng Lapis Keju & Cokelat di meja makan. Resep Pisang Goreng Crispy Coklat Keju 🍌🍫🧀😋👌. Lgsg cuss tgl nyari pisangnya aja.

Cara membuat Pisang Goreng Coklat Keju sebenarnya serupa dengan pembuatan Pisang Goreng Coklat Keju pada umumnya. Namun perbedaan dari Pisang Goreng Coklat Keju terletak terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Pisang Goreng Coklat Keju ? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pisang Goreng Coklat Keju yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat menggugah selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Pisang Goreng Coklat Keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan pisang goreng coklat keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Pisang Goreng Coklat Keju yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pisang Goreng Coklat Keju memakai 6 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Pisang Goreng Coklat Keju:

  1. Siapkan 18 buah pisang kepok.
  2. Sediakan Tepung pisang goreng instan.
  3. Gunakan Keju.
  4. Gunakan Meises.
  5. Ambil Susu coklat atau coklat cair.
  6. Sediakan 155 ml Air.

Jadilah pisang goreng crispy ini, bisa jadi alternatif juga buat anakku yg ga bgtu suka pisang klo. Peluang usaha camilan pisang goreng coklat keju yang dikemas dengan konsep kekinian dan pastinya bukan musiman. Pisang goreng siap disajikan, jangan lupa sausnya ya. Kalau yang pertama tadi kita membuat pisang goreng crispy keju, sekarang saatnya beralih ke coklat yuk.

Baca Juga :   Resep Pudding Regal Lapis Coklat 🍮🍫 Anti Gagal

Langkah-langkah menyiapkan Pisang Goreng Coklat Keju:

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Potong pisang sesuai keinginan (kalau saya bentuk kipas).
  3. Larutkan tepung bumbu dengan air, lalu balur pisang dengan tepung.
  4. Goreng pisang hingga keemasan.
  5. Tiriskan.
  6. Lalu beri susu atau coklat, beri meises kemudian keju dan siram kembali dengan coklat atau susu. Siap dihidangkan untuk teman ngopi 😁.

Bahan dan cara membuatnya nggak jauh beda kok. Punya pisang tapi ga tau pisang apaan. Dan ga bisa makan pisang kalo ga diolah dlu akhirnya bikin deh pisang goreng. Dan si kecil pun doyan syekali Fira_food. Pisang Goreng Keju. pisang nangka, tepung panir (tepung roti), tepung terigu, garam, Air, Susu kental manis, Craft chedar Resep Nugget Pisang Kepok Coklat Keju – Kebetulan lagi punya pisang kepok yang cukup banyak di rumah.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Pisang Goreng Coklat Keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih tante Maria yang telah sudi share Pisang Goreng Coklat Keju semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya twiter

Bagaimana Menyiapkan Pisang Goreng Coklat Keju Anti Gagal | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *