Langkah Mudah untuk Menyiapkan Donat super empuk untuk jualan dan untung, Lezat

Donat - 16 May 2020, By admin

Donat super empuk untuk jualan dan untung Nah buat kamu yang ingin membuat donat kentang empuk serta enak, ada beberapa resep yang menumis – secukupnya minyak goreng untuk menggoreng donat. Untuk jualan, pastinya akan laku keras dan untung besar. i. CO merupakan salah satu franchise jualan donat populer di Indonesia.

Pembuatan Donat super empuk untuk jualan dan untung sesungguhnya serupa dengan pembuatan Donat super empuk untuk jualan dan untung pada umumnya. Namun perbedaan dari Donat super empuk untuk jualan dan untung terletak terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Donat super empuk untuk jualan dan untung ? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Donat super empuk untuk jualan dan untung yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Donat super empuk untuk jualan dan untung, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan donat super empuk untuk jualan dan untung yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Donat super empuk untuk jualan dan untung yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Donat super empuk untuk jualan dan untung memakai 10 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Donat super empuk untuk jualan dan untung:

  1. Gunakan 1 kg terigu cakra.
  2. Sediakan 1 bungkus ragi instan.
  3. Ambil 100 gr gula pasir.
  4. Ambil 1 kuning telur.
  5. Sediakan 1 sdm ovalet.
  6. Ambil secukupnya Air hangat.
  7. Gunakan 20 gr susu bubuk.
  8. Ambil 100 gr mentega.
  9. Siapkan Sejuput garam.
  10. Ambil 1 gr bread improver skip jga gpp.
Baca Juga :   Resep Donat Indomie Goreng, Enak Banget

Ia memiliki donat tipis yang ringan dimakan. Untuk toppingnya lelehkan butter dan celupkan donat ke dalamnya, setelah itu taburkan campuran gula merah, putih dan juga kayu manis. Nah, donat kampung yang empuk dan menggoda bisa Anda nikmati setiap saat. Lelehkan cokelat untuk topping donatnya lewat cara memakai mangkuk keramik diletakkan pada pemukaan air yang sedang dimasak mendidih.

Langkah-langkah membuat Donat super empuk untuk jualan dan untung:

  1. Campur kan semua bahan kecuali ovalet dan garam terkhir.
  2. Klau aku mixer smua bahan hingga kalis sekitar 15menit lalu diamkan di tutup dengan kain lembab sekitar 20menit.
  3. Setelah itu cetak donat sesuka hati klau aku skitar 1cm aku cetak jngn tebel tebel nanti ngembang soalnya pas di goreng.
  4. Hasil sudah matang belum rapih cetaknya maklum repot sama anak anak juga yg masih balita jdi buru buru cetaknya hehe.
  5. Ini aku jual 1000an aja masih untung kok untuk yg 1rb hnya pake gula dingin aja toping nya klau yg 1500 itu pake toping macam" lumayan selalu ludes dan habis trs semoga bermanfaat.

Cara Menentukan Jenis Kentang yang Baik untuk Donat. Pada intinya bentuk kentang yang ada di negara kita serta di negara-negara lain amat beragam. Resep donat seribuan enak, besar dan lembut tanpa telur tanpa susu. Resep donat mini ekonomis untuk jualan. Resep dan Cara Membuat Donat Sederhana Empuk dan Super Enak

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat donat super empuk untuk jualan dan untung yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih tante Indah yang telah mau berbagi Donat super empuk untuk jualan dan untung semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya twiter

Baca Juga :   Cara Gampang Menyiapkan Donat goldenfill Anti Gagal
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Donat super empuk untuk jualan dan untung, Lezat | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *