Cara Gampang Membuat Lumpur Surga Durian debm yang Bisa Manjain Lidah

Kue - 17 May 2020, By admin

Lumpur Surga Durian debm Enaaaaaak 😍😍😍 Yang lain mah udah dari dulu bikin ginian, saya baru pertama kali bikin Lumpur Syurga. Katanya sih lebih enak disajikan dingin setelah masuk kulkas. Ini dasar aja gak sabaran pengen nyicip.

Cara membuat Lumpur Surga Durian debm sebetulnya mirip dengan pembuatan Lumpur Surga Durian debm pada umumnya. Namun perbedaan dari Lumpur Surga Durian debm terletak pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Lumpur Surga Durian debm ? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Lumpur Surga Durian debm yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Lumpur Surga Durian debm, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan lumpur surga durian debm yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan lumpur surga durian debm sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Lumpur Surga Durian debm menggunakan 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Lumpur Surga Durian debm:

  1. Sediakan 1 butir telur.
  2. Gunakan 1 santan cair kemasan sasa (bisa ganti kara).
  3. Sediakan 4 tetes Pasta durian.
  4. Gunakan 4 tetes vanili cair untuk hilangkan amis telor.
  5. Siapkan 1 saset gula diabetasol.
  6. Siapkan Sedikit garam.
  7. Siapkan 50 mL air untuk bersihkan kemasan santan cair.
Baca Juga :   Resep Bangket Kenari yang Enak

Rasanya seperti puding sutra 😍😍 Mau bikin ini maju mundur. Tonton videonya untuk tahu resep dan cara membuat cemilan yang enak tapi nggak bikin gemuk. Sebagai warrior Ketofastosis harus kreatif membuat makanan sampingan (snack) agar tidak bosan. Awalnya gegara suami lifestyle nya Ketofastosis.otomatis kudu nyari ide masakan dan belajar masak untuk memenuhi kebutuhan.

Cara membuat Lumpur Surga Durian debm:

  1. Panaskan kukusan (saya pakai magicom) jangan lupa tutup nya dipakaikan kain/serbet agar uap air tidak menetes ke adonan saat dikukus..
  2. Kocok telor, pasta durian, vanili cair, gula diabetasol dan air. Aduk semua dengan garpu sampai merata dan sedikit berbusa.
  3. Di mangkok lain campurkan santan cair 1 sachet dengan garam. Sisihkan untuk topping..
  4. Kukus selama kurang lebih 10 menit..
  5. Ketika sudah matang dan mengembang lalu masukan campuran 1 bungkus santan kemasan yang diberi sedikit garam untuk topping diatasnya dan kukus lagi selama 5 menit. Tunggu sampai dingin, dikonsumsi dingin setelah masuk kulkas lebih enak. Selamat Mencoba.

Lihat juga resep Cheesecake Kukus Lowcarb/Debm/Keto enak lainnya. Tadinya mau beli duren,ehh dikasih sama adek ipar,langsung eksekusi bikin kue lumpur surga duren (durian). Biasanya saya bikin kue lumpur surga pandan dan kue lumpur surga gula merah,ternyata pake duren juga enak banget lho,manis legit dan gurih,disajikan dingin juga enak #PestaDuren #WanilahMeol. Kue lumpur surga merupakan olahan kue lumpur yang memiliki rasa enak dengan tekstur yang super lembut dibanding kue lumpur lapindo (kue lumpur vla) Karena enaknya beda dari olahan kue lumpur pada umumnya, akhirnya kue lumpur kentang ini diberi nama kue lumpur surga (sorga) oleh pembuatannya. Testimoni Diet Debm By Nur Ulfa Kaman.

Baca Juga :   Resep Kue Bangkit Susu, Bikin Ngiler

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan lumpur surga durian debm yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih bibi Mila yang telah sudi share Lumpur Surga Durian debm semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya whatsapp

Cara Gampang Membuat Lumpur Surga Durian debm yang Bisa Manjain Lidah | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *