Langkah Mudah untuk Menyiapkan Donat Ungu Gendut yang Lezat Sekali

Donat - 15 May 2020, By admin

Donat Ungu Gendut Genre: Bokep Jepang, Bokep Viral, Jav HD, Nekopoi, Porn Hub, Xhamster, XnXX, Xvideos. Donat yang empuk, mengembang, anti bantet dan gagal dapat anda buat di rumah dengan mengikuti resep Donat (doughnut atau donut dalam bahasa Inggris) adalah penganan yang digoreng, dibuat. Resep Donat Ubi Ungu – Membuat donat adalah salah satu hal yang menyenangkan yang bisa di lakukan untuk keluarga.

Pembuatan Donat Ungu Gendut sebenarnya mirip dengan pembuatan Donat Ungu Gendut pada umumnya. Namun perbedaan dari Donat Ungu Gendut terletak terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Donat Ungu Gendut ? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Donat Ungu Gendut yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu menggugah selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Donat Ungu Gendut, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan donat ungu gendut enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat donat ungu gendut sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Donat Ungu Gendut menggunakan 10 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Donat Ungu Gendut:

  1. Ambil 500 gr tepung segitiga biru.
  2. Siapkan 100 gr ubi ungu(kukus haluskan,aku pke garpu aja).
  3. Gunakan 100 gr gula pasir(klo krg bsa ditambah).
  4. Sediakan 1 butir telur.
  5. Siapkan 1 bks fermipan.
  6. Siapkan 100 gr mentega.
  7. Gunakan 125 ml susu cair.
  8. Siapkan 2 sdm susu bubuk.
  9. Sediakan 1 sdm baking powder.
  10. Gunakan secukupnya Garam.
Baca Juga :   Cara Gampang Membuat Donat SP Anti Gagal

Donat sendiri adalah salah satu jenis kue enak yang bisa dibuat dari. Donat Ubi Ungu, resep modifikasi donat dengan tampilan yang lebih menarik. Dengan topping white chocolate dan kelapa rasanya endeus banget! Para penyuka donat enggak boleh melewatkan Donat Ubi Ungu satu ini.

Langkah-langkah menyiapkan Donat Ungu Gendut:

  1. Di dalam mangkok besar masukkan telur,mentega,gula,garam remat2,masukkan ubi remat2 lagi sampe merata.
  2. Masukkan susu cair,fermipan,susu bubuk,aduk2.
  3. Masukkan tepung terigu perlahan2 sampai habis dan tidak lengket,banting2 adonan wkwkk.
  4. Diamkan adonan 20 menit lalu kempeskan adonan bagi sesuai selera,(aku dapat 34 adonan kecil).
  5. Diamkan adonan kecil 20/25 menit,lalu panaskan minyak,pke api kecil saja.
  6. Bolongkan adonan lalu goreng sampai kecoklatan.
  7. Donat ubi siap di hidangkan pake topping apapun.

Tambahan ubi ungu enggak cuma bikin wanranya jadi makin cantik, teksturnya pun khas. Sungguh akan jadi camilan yang tak. Siapa yang bisa menolak donat dengan aneka topping-nya? Daripada beli, nih, mending belajar Resep-resep donat bujet anak kost yang lebih ekonomis dan mudah bukan berarti rasanya nggak. Смотрите видео Janda Tante Gendut Lagi Kocok в высоком качестве. Смотрите также: Sini_Bang_Aku_Ajarin_Couwlie Yang_Bener, Silahkan_Para_Cowok_Pada_Kumpul. ID – Teksturnya yang lembut, dan rasanya yang manis membuat donat begitu digemari banyak orang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Donat Ungu Gendut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Terima kasih tante Gita yang telah mau berbagi Donat Ungu Gendut semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya whatsapp

Baca Juga :   Bagaimana Menyiapkan Donat empuk lembut Anti Gagal
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Donat Ungu Gendut yang Lezat Sekali | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *