Resep Ice Cup Cokelat, Bikin Ngiler

Coklat - 18 May 2020, By admin

Ice Cup Cokelat Aqilla membayangkan sesuatu yang dingin saat sampai di rumah nanti. Cokelat bubuk Vanila sirup Susu kental manis Air Es Berikan garnis seperti wafer, astor, cococrunch atau apa saja agar terlihat lebih manis. Aiskrim Oreo bersalut coklat ni memang serius sedap rasa sama macam beli dekat kedai , korang memang wajib cuba resepi aiskrim Oreo ni Resepi Aiskrim Oreo.

Pembuatan Ice Cup Cokelat sebetulnya sama dengan pembuatan Ice Cup Cokelat pada umumnya. Namun perbedaan dari Ice Cup Cokelat terdapat pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Ice Cup Cokelat ? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ice Cup Cokelat yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa menggugah selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ice Cup Cokelat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ice cup cokelat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ice cup cokelat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ice Cup Cokelat memakai 6 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ice Cup Cokelat:

  1. Ambil 2 sachet SKM Cokelat.
  2. Sediakan 4 sdt Susu Bubuk (terserah yg putih atau coklat, sy pake susu bebelac anak, hehe..).
  3. Sediakan 120 ml Air Hangat (utk mencairkan susu bubuk).
  4. Siapkan 1 sdm Tepung Maizena (cairkan sdgn sedikit air).
  5. Sediakan 1 sdm Gula Pasir.
  6. Sediakan 1/4 sdt garam.
Baca Juga :   Resep Kue lebaran tar belang macan, Sempurna

Hayyy bundaa, ini diaa resep es pisang cokelat yang lagi viral nih. patut di coba ya bun. Cucok banget untuk berbuka puasa bun. Beli Produk Cup Coklat Berkualitas Dengan Harga Murah dari Berbagai Pelapak di Indonesia. Rombong coklat kami berbahan plat aluminium dengan memakai rangka besi holo,jadi tidak perlu khawatir kropos dan tentunya.

Langkah-langkah menyiapkan Ice Cup Cokelat:

  1. Masukkan ke panci: semua bahan. Aduk rata. Masak hingga mendidih. Angkat..
  2. Biarkan hingga dingin (saya dikipasin biar cepet dingin). Setelah dingin, tuang ke dalam wadah/cup. Masukkan ke freezer, tunggu beku. Sajikan..

Cara Membuat Brownies Cup Cokelat: Panaskan margarin. Lihat ide lainnya tentang Cokelat, Coklat, Resep masakan. Suka bgt ama yg berbau coklat" gtu. Discuss the Ice Dance Rhythm Dance here. Ice Cup: East. Ставки в один клик. Применить.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat ice cup cokelat yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih bunda Arif yang telah sudi berbagi Ice Cup Cokelat semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya ig

Resep Ice Cup Cokelat, Bikin Ngiler | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *