Resep Brownies coklat panggang yang Enak Banget

Brownies - 16 May 2020, By admin

Brownies coklat panggang Brownies Panggang Fudgy Chocolate Coklat Premium. Resep cara membuat brownies panggang, salah satu cemilan coklat yang populer di dunia. Selain rasanya yang nyoklat, bentuknya juga menarik.

Cara membuat Brownies coklat panggang sebetulnya sama dengan pembuatan Brownies coklat panggang pada umumnya. Namun perbedaan dari Brownies coklat panggang terletak terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Brownies coklat panggang ? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Brownies coklat panggang yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa menggugah selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Brownies coklat panggang, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan brownies coklat panggang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan brownies coklat panggang sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Brownies coklat panggang menggunakan 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Brownies coklat panggang:

  1. Gunakan 40 gram coklat bubuk.
  2. Siapkan 2 butir telur ayam.
  3. Gunakan 150 gram tepung segitiga biru.
  4. Gunakan 100 gram dcc.
  5. Ambil 100 gram gula halus.
  6. Ambil topping sesuai selera aku pake keju cheddar biar ada gurih2nya.
  7. Siapkan 40 ml minyak goreng sawit.
Baca Juga :   Cara Gampang Menyiapkan Brownies bakar fudgy tengah lumer yang Enak Banget

Jika di rumah kamu memiliki oven. Cara membuat brownies kukus tidak harus menggunakan oven. Coba praktikkan resep brownies kukus yang punya Brownies kukus mempunyai tekstur lebih lembut daripada brownies panggang. Brownies coklat panggang matang dan sudah siap disajikan/.

Langkah-langkah menyiapkan Brownies coklat panggang:

  1. Lelehkan coklat batang dgn minyak goreng dgn metode di tim, sisihkan.
  2. Kocok telur & gula halus dg whisk hingga tercampur rata. masukan lelehan coklat aduk rata..
  3. Masukan tepung terigu & coklat bubuk sedikit demi sedikit aduk perlahan karena adonan kental. oiya sebelumnya jgn lupa panaskan oven ya dg suhu 180 derajat selama 45 menit (tergantung ovennya sih jadi tes kematangan aja) aku pake Kirin..
  4. Olesi loyang dg mentega & tepung biar gak lengket kalo ada kertas roti lebih enak hehehe. tuang adonan ke dalam loyang, masukan kedalam oven. kalo sudah setengah matang taburi dgn topping keju. slalu tes kematangan dg lidi, angkat dan siap disajikan..

Dengan rasa coklatnya yang manis dan enak bisa anda. Kini brownies panggang coklat Amanda siap untuk disajikan. Brownies panggang tersebut dapat disajikan langsung untuk dimakan di waktu luang san santai. Coklat yang kami gunakan di Signature Brownies ini memiliki wangi dan tekstur rasa yang lebih enak. ❤Rasakan aroma coklatnya ❤Nikmati kelezatannya Cocok untuk dimakan sendiri ataupun. Pada umumnya memang brownis berwarna coklat, bahan coklat yang digunakan bisa berupa coklat bubuk Awalnya brownis sama seperti kue bolu, Brownies dimatangkan dengan cara dipanggang.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat brownies coklat panggang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih bibi Wahyu yang telah mau berbagi Brownies coklat panggang semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya ig

Baca Juga :   Resep Brownies or bolu panggang chocolatos no telur pakai oven yang Lezat
Resep Brownies coklat panggang yang Enak Banget | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *