Resep Brownies chocolatos kukus tanpa di mixer Anti Gagal

Brownies - 16 May 2020, By admin

Brownies chocolatos kukus tanpa di mixer Sebenarnya kembali ke selera ya Bun, kalau saya sih suka dengan brownies. Selain bolu, brownies kukus coklat ini termasuk kue basah yang sederhana dan simpel. Makanya nggak heran sering banget dibuat di Pada resep ini yang dibuat itukan bagian brownies atau rotinya saja ya, untuk toppingnya bisa sesuai dengan kreativitas dan.

Pembuatan Brownies chocolatos kukus tanpa di mixer sebetulnya sama dengan pembuatan Brownies chocolatos kukus tanpa di mixer pada umumnya. Namun perbedaan dari Brownies chocolatos kukus tanpa di mixer terdapat terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Brownies chocolatos kukus tanpa di mixer ? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Brownies chocolatos kukus tanpa di mixer yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat menggugah selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Brownies chocolatos kukus tanpa di mixer, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan brownies chocolatos kukus tanpa di mixer yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat brownies chocolatos kukus tanpa di mixer sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Brownies chocolatos kukus tanpa di mixer menggunakan 10 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Brownies chocolatos kukus tanpa di mixer:

  1. Gunakan 2 set chocolatos.
  2. Gunakan 5 sdm gula.
  3. Gunakan 1/4 sdt vanili bubuk.
  4. Sediakan sdt Garam se ujung.
  5. Ambil 2 SKM rasa coklat.
  6. Sediakan 1/4 sdt soda kue.
  7. Siapkan 1/4 sdt baking powder.
  8. Sediakan 2 telor.
  9. Sediakan 5 sdm Tepung terigu (segitiga biru).
  10. Ambil Minyak kelapa.
Baca Juga :   Resep Brownies kukus serba 1..(no mixer no ribet) yang Lezat Sekali

Brownies kukus bisa kamu dapatkan dengan membelinya di toko kue terdekat. Cara Membuat Brownies Kukus Tanpa Mixer. COM – Berikut resep dan cara membuat nrownies kukus tanpa mixer. Brownies merupakan kudapan yang banyak disukai masyarakat.

Langkah-langkah membuat Brownies chocolatos kukus tanpa di mixer:

  1. Campurkan telor, gula, vanili, garam kocok mengunakan garpu sampai warna nya aga pucat.
  2. Lalu campur chocolatos, terigu, baking powder, soda kue, lalu di ayak yah biar ngga mengumpal.
  3. Campurkan dengan kocokan telor sedikit demi sedikit dan di aduk pelahan tuangkan minyak aduk kembali pelahan sampai merata.
  4. Siapkan loyang yang sudah di kasih mentega kalo ngga ada mentega boleh pake minyak lalu masukan adonan ke loyang hentakan biar merata.
  5. Siapkan kukusan panaskan dulu jangan lupa tutup nya di pake serbet biar air nya ngga terkena adonan.
  6. Setelah mendidih kukus adonan tunggu 15 menit.
  7. Kalo mau tau brownis udah mateng belom bisa di tes tusuk ya mengunakan lidi kalo ngga ada adonan yang menempel berarti udah matang.
  8. Selamat mencoba.

Lihat juga resep Chocolatos Brownie Oat Kukus enak lainnya. TERIMA KASIH. Видео Brownies Kukus Chocolatos Tanpa Mixer канала Meru Channel. Показать. Badan Usaha Gabungan Perusahaan Eksportir Indonesia. Assalamualaikum Hai,hari ini aku bikin brownies kukus chocolatos sumper simple dan nyammmmm. Resep ini dah viral lama, tapi aku tetep mau share karena emang bener bener enak,simple dan bahan bahanya mudah.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Brownies chocolatos kukus tanpa di mixer yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Baca Juga :   Bagaimana Membuat BRONIS KUKUS VANILLA LATTE tanpa MiXer endul manis lembut😘😘 Anti Gagal

Terima kasih tante Nur yang telah sudi berbagi Brownies chocolatos kukus tanpa di mixer semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya whatsapp

Resep Brownies chocolatos kukus tanpa di mixer Anti Gagal | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *