Resep Donut mini versi aku, Dijamin Endes

Donat - 15 May 2020, By admin

Donut mini versi aku Mini Churro Donuts with Homemade Dulce de Leche. So since I made some dulce de leche this weekend, I decided I needed to use it for something. Discover Mini Donut Makers on Amazon.com at a great price.

Cara membuat Donut mini versi aku sebenarnya serupa dengan pembuatan Donut mini versi aku pada umumnya. Namun perbedaan dari Donut mini versi aku terdapat pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Donut mini versi aku ? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Donut mini versi aku yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Donut mini versi aku, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan donut mini versi aku yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Donut mini versi aku yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Donut mini versi aku memakai 14 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Donut mini versi aku:

  1. Sediakan 15 SDM outmeal yg sudah dihaluskan dg blender.
  2. Sediakan 7 SDM tepung segitiga.
  3. Sediakan 1 1/4 sdt baking powder.
  4. Siapkan 1 sdt Ragi.
  5. Ambil 3 SDM gula pasir.
  6. Gunakan 1 kuning telor.
  7. Ambil 250 ml susu cair (pake merek apa ajah seterah).
  8. Siapkan 3 SDM mentega.
  9. Ambil 1 bungkus glazer coklat (bisa beli yg harga 10rban kok).
  10. Gunakan 1 bungkus glazer strawberi.
  11. Sediakan 1 bungkus glazer taro.
  12. Ambil 1 bungkus glazer tiramisu.
  13. Gunakan 1 bungkus mesis (aku beli dipasar mesis yg bagus 5000).
  14. Gunakan 500 ml minyak goreng.
Baca Juga :   Langkah Mudah untuk Menyiapkan Donat jco (kw) 🍩🍩 Anti Gagal

Willy Wonka had his chocolate factory, but you're going to have a donut factory after you bring this home! A wide variety of mini donut equipment options are available to you, such as local service location, applicable industries, and warranty. Popular donut mini of Good Quality and at Affordable Prices You can Buy on AliExpress. We believe in helping you find the product AliExpress carries many donut mini related products, including cake drip , donut make , the donut machine , donut key , donut.

Cara membuat Donut mini versi aku:

  1. Masukkan tepung"an, ragi, gula, baking powder, aduk nyampe rata.
  2. Tambah susu cair aduk rata, tambah kuning telor, aduk rata,.
  3. Tambah mentega uleni -+ 15menit hingga kalis dan mulur adonannya, tutup kape lap bersih klo ada pake wraping wrap. Diamkan selama 1 jam.
  4. Bentuk adonan dg cetakan hingga adonan habis dibentuk (aku bikin yg bentuk donut dan yg aku post ini yg bagian tengahnya.. 🤣).
  5. Diamkan selama 1 jam, setelah 1 jam goreng donat mini diatas api sedang dan minyak dalam keadaan panas..
  6. Goreng semua yeee, dinginkan donut. Celup"in dah ke glazernya siap di makan..
  7. Bener" dah bikinnya lama klo ngabisin cepet bgt 🤣🤣🤣🤣🤣tp kebayar dg kepuasan cuuuy.

Popular mini donut of Good Quality and at Affordable Prices You can Buy on AliExpress. We believe in helping you find the product that is right for you. AliExpress carries wide variety of products, so you can find just what you're looking for – and maybe something you never even imagined along the way. Easy mini donut recipe made with a no yeast donut batter. Soft and airy donuts made with Ricotta cheese and drizzled with Nutella.

Baca Juga :   Resep Donat Mini yang Menggugah Selera

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan donut mini versi aku yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih bibi Tika yang telah mau berbagi Donut mini versi aku semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya ig

Resep Donut mini versi aku, Dijamin Endes | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *