Resep Bola bola coklat regal Anti Gagal

Coklat - 18 May 2020, By admin

Bola bola coklat regal Kali ini aku buat camilan manis dan simpel bgt ni. Nah karena baru first try makanya aku cuma buat sedikit dan hanya pake beberapa keping biskuit marie regal hehe takut gagal. Iseng iseng bikin cemilan sederhana buat anak disaat dingin begini.

Pembuatan Bola bola coklat regal sebetulnya mirip dengan pembuatan Bola bola coklat regal pada umumnya. Namun perbedaan dari Bola bola coklat regal terletak pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Bola bola coklat regal ? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bola bola coklat regal yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu menggugah selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bola bola coklat regal, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bola bola coklat regal yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bola bola coklat regal sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bola bola coklat regal menggunakan 4 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bola bola coklat regal:

  1. Ambil 1 bungkus regal ukuran besar.
  2. Gunakan 4 sachet susu kental manis.
  3. Sediakan 5 sdm coklat bubuk.
  4. Siapkan 1 bks meses seres.

Meses Cara buat : Hancurkan biskuit coklat sampai halus Tuangkan Susu kental manis coklat ke biskuit yang sudah dihancurkan Aduk sampai rata biskuit dan susu Buat jadi berbentuk bulat bulat Kemudian gulingkan bola tersebut… Cek cara membuat Bola Bola Coklat. Cocok banget untuk sajian saat lebaran dan lainnya. Bikin cemilan yang gampang banget dan pakai bahan sederhana nih. Resep simple untuk stok camilan membuatkan punya pun gak ribet, bahannya juga mudah didapat.

Baca Juga :   Resep Coklat yupi isi kacang Anti Gagal

Cara membuat Bola bola coklat regal:

  1. Haluskan 1 bungkus marie regal lalu tambahkan susu kental manis yang sudah di cairkan sampai menjadi adonan.
  2. Setelah menjadi adonan bentuk bulat".
  3. Cairkan coklat bubuk lalu celupkan bulatan yg sudah jadi ke dalam coklat lalu celupkan meses ceres masukan ke dalam kulkas.

Bola bola biskuit regal merupakan cemilan yang tanpa di masak dan tanpa pakai alat" seperti mixser,blender dan kompor. Bagi yg pengen resepnya yuk simak vidi. haiiii sobat youtube, di video kali ini saya membuat camilan untuk anak anak yaitu bola bola coklat biskuit. saya memakai biskuit merek regal, bisa juga di g. Rum Balls (Bola-bola Coklat) *Non Keto* Punya biscuits marie regal di rumah enggak ada yang makan. Lihat juga resep Kukis bola marie lapis coklat enak lainnya! Resep Bola Bola Coklat Kacang Yummy.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bola bola coklat regal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih kakak Hadi yang telah sudi berbagi Bola bola coklat regal semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya fesbuk

Resep Bola bola coklat regal Anti Gagal | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *