Resep Donat ekonomis lembut tanpa telur – anti gagal, Enak

Donat - 16 May 2020, By admin

Donat ekonomis lembut tanpa telur - anti gagal Donat Ekonomis Tanpa Telur Anti Gagal. Untuk info mengenai kelas OFFLINE dengan berbagai resep istimewa bisa hubungi. Donat terbuat dari kombinasi tepung terigu, kuning telur, dan gula.

Cara membuat Donat ekonomis lembut tanpa telur – anti gagal sebetulnya serupa dengan pembuatan Donat ekonomis lembut tanpa telur – anti gagal pada umumnya. Namun perbedaan dari Donat ekonomis lembut tanpa telur – anti gagal terdapat terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Donat ekonomis lembut tanpa telur – anti gagal ? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Donat ekonomis lembut tanpa telur – anti gagal yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Donat ekonomis lembut tanpa telur – anti gagal, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan donat ekonomis lembut tanpa telur – anti gagal yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Donat ekonomis lembut tanpa telur – anti gagal yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Donat ekonomis lembut tanpa telur – anti gagal memakai 7 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Donat ekonomis lembut tanpa telur – anti gagal:

  1. Ambil 250 gram tepung terigu.
  2. Siapkan 1/2 sdm fermipan.
  3. Ambil 2 1/2 sdm gula pasir (me : gula halus).
  4. Siapkan 50 gram margarin.
  5. Sediakan 125 ml air hangat.
  6. Ambil secukupnya minyak.
  7. Siapkan sesuai selera toping.
Baca Juga :   Langkah Mudah untuk Membuat Donat Jadul Klasik yang Menggugah Selera

Tapi buat kamu yang nggak suka telur atau tidak bisa makan telur, bisa lho membuat kreasi donat tanpa telur. Tanpa telur pun donat tetap terasa lezat, nikmat, empuk dan spesial. Cobain Donat Ekonomis Tanpa Telur Tanpa Susu Modal Kecil Dijual Untung Banyak. Donat Tanpa Ulen Tanpa Mixer Tanpa Cetakan Takaran Sendok Super Lembut Anti Gagal.

Cara menyiapkan Donat ekonomis lembut tanpa telur – anti gagal:

  1. Campurkan 2,5 sdm tepung terigu, fermipan, gula pasir dan air. Campur/aduk sampai tidak bergerindil. Kemudian masukan tepung terigu sedikit demi sedikit. Masukan margarin. Uleni sampai kalis (tidak menempel ditangan) tutup menggunakan kain/serbet basah selama 1jam..
  2. Setelah 1jam adonan akan mengembang 2x lipat. Tinju adonan, kempeskan untuk mengeluarkan udara. Lalu uleni lagi sebentar saja.. Bentuk bulat. Utk resep ini aku bagi menjadi 12pcs. Lalu istirahatkan kembali selama kurleb 15-30 menit..
  3. Goreng dengan minyak panas, api kecil agar matang dalamnya. Aku bolongi donatnya pake telunjuk aja 😂☝.
  4. Taraaa… jadi deh, tunggu dingin baru dikasih toping atasnya. Klo aku sh lebih suka polos gini, msh anget langsung hap 😂😂😂 klo anakku lebih suka pake gula halus. Ciyus, gak oong, ini empuk bgt. Layak dicoba 😂😃😄 *waktu menggoreng, sekali aja balik donatnya biar gk nyerep byk minyak..
  5. Bisa untuk dijual, empuk smpai besok kok.. 😄😄😄.
  6. .

Rahasia Lembut Nya Donat Tanpa Telur Tanpa Susu No Mikser. Donat Tanpa Ulen Tanpa Mixer Tanpa Cetakan Takaran Sendok Super Lembut Anti Gagal. Cobain Donat Ekonomis Tanpa Telur, Tanpa Susu Modal Kecil Dijual Untung Banyak. Cara Membuat Donat Maizena Lembut Hanya Satu Kali Proofing. Donat adalah salah satu jajanan favorit saat buka puasa karena rasanya yang manis.

Baca Juga :   Resep Donat mini imut2 simple Anti Gagal

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat donat ekonomis lembut tanpa telur – anti gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih bunda Wulan yang telah mau share Donat ekonomis lembut tanpa telur – anti gagal semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya fesbuk

Resep Donat ekonomis lembut tanpa telur – anti gagal, Enak | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *