Resep Bronies ny.liem, Enak Banget

Brownies - 13 May 2020, By admin

Bronies ny.liem Jadi, setoran deh^*. #ChocolateWeeks Resep Brownies Kukus Ny Liem – Sudah lama rasanya saya ingin sekali membagikan salah satu kue andalan Ny Liem ini. Alhamdulilah sekarang ada waktu untuk nulis resep browkus ala Ny Liem. ayo buat brownies kukus ny, liem nya ya, cukup lembut dan hasilnya memuaskan. Kemaren Lebaran sampai ku jadikan bola bola coklat yang di tambah susu kental manis dan di gulingkan ke coklat.

Pembuatan Bronies ny.liem sebetulnya mirip dengan pembuatan Bronies ny.liem pada umumnya. Namun perbedaan dari Bronies ny.liem terletak terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Bronies ny.liem ? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Bronies ny.liem yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bronies ny.liem, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bronies ny.liem yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Bronies ny.liem yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bronies ny.liem menggunakan 9 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bronies ny.liem:

  1. Sediakan 6 butir telur.
  2. Sediakan 225 gr gula.
  3. Ambil 125 gr terigu.
  4. Sediakan 50 gr coklat bubuk.
  5. Ambil 100 gr dcc.
  6. Siapkan 150 ml minyak.
  7. Siapkan 1 sdm tbm.
  8. Gunakan 1/2 sdt vanili.
  9. Gunakan 1 saset skm coklat.
Baca Juga :   Resep Fudgy Brownies (Shiny Crust) Anti Gagal

Liem) sebagai tenaga pengajar sekaligus pengelola Kursus Ny. Liem yang secara khusus memberikan pendidikan/pengajaran. Bismillah, ini pertama kali saya buat brownies. Saat itu lagi pengen banget makan brownies, cuman kalau beli itu gak puas makanya dan harganya mehong🀣 Akhirnya beranikan diri buat sendiri aja dengan Resepnya Ny.

Langkah-langkah menyiapkan Bronies ny.liem:

  1. Campur terigu dan coklat bubuk saring dan sisihkan.
  2. Lelehkan minyak dan dcc hingga mencair sisihkan.
  3. Lalu mikser telur gula tbm vanili hingga putih mengembang lalu masukan terigu dan coklat bubuk aduk menggunakan spatula hingga tercampur rata.
  4. Lalu masukan minyak dan dcc aduk lg hingga rata.
  5. Lalu bagi adonan menjadi 3 bagian bagian 1 masukan loyang bagian 2 tambahkan skm aduk rata dan bagian 3 tanpa skm.
  6. Kukus bagian 1 selama 10 menit lalu bagian ke 2 10 menit dan terakhir bagian 3 selama 30 menit.
  7. Dan setelah matang bisa di hias sesuka hati mkasih.
  8. Selamat mencoba.

Pas udah di kukus harap" cemas takut banget. Lihat juga resep Brownies ny.liem toping keju enak lainnya! Steamed Pandan Brownies ala Ny Liem. I am in a steamy mood. Steamed as in trying my hand at steaming cakes and desserts now.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bronies ny.liem yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih bibi Astuti yang telah mau berbagi Bronies ny.liem semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya whatsapp

Resep Bronies ny.liem, Enak Banget | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *