Cara Gampang Menyiapkan Brownies kukus meleleh serba 6 sendok, Bikin Ngiler

Brownies - 14 May 2020, By admin

Brownies kukus meleleh serba 6 sendok Resep Brownies Chocolatos Kukus – Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah yang di sukai banyak orang. Simak Juga : Resep Brownies Kukus Milo Keju Tanpa Mixer Lembut Super Nyoklat. Resep Brownies Kukus – Siapa sih yang nggak suka dengan brownies kukus?

Pembuatan Brownies kukus meleleh serba 6 sendok sebenarnya mirip dengan pembuatan Brownies kukus meleleh serba 6 sendok pada umumnya. Namun perbedaan dari Brownies kukus meleleh serba 6 sendok terdapat terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Brownies kukus meleleh serba 6 sendok ? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Brownies kukus meleleh serba 6 sendok yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu menggugah selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Brownies kukus meleleh serba 6 sendok, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan brownies kukus meleleh serba 6 sendok enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Brownies kukus meleleh serba 6 sendok yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Brownies kukus meleleh serba 6 sendok memakai 10 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Brownies kukus meleleh serba 6 sendok:

  1. Gunakan 6 sendok tepung terigu aku pake segitiga biru.
  2. Ambil 2 butir telur.
  3. Ambil 6 sendok gula.
  4. Gunakan 6 sendok coklat bubuk (bisa di ganti cocholatos bubuk dll).
  5. Ambil 6 sendok coklat pasta.
  6. Gunakan 6 sendok minyak sayur.
  7. Siapkan 6 sendok air.
  8. Siapkan 1 setenga sdt soda kue.
  9. Siapkan Toping.
  10. Sediakan batang Coklat.
Baca Juga :   Langkah Mudah untuk Membuat Browkat Brownies Alpukat Anti Gagal

Kue yang lembut dengan rasa manis dan legit. Brownies memiliki ciri khas rasa cokelat yang sangat kental. Namun brownies sekarang ini dibuat bukan hanya dari cokleat tapi juga bahan lain seperti ketela ungu. Olahan kue yang diolah dengan cara dikukus ini memang terasa sangat cocok untuk menjadi hidangan spesial bagi keluarga Anda.

Langkah-langkah menyiapkan Brownies kukus meleleh serba 6 sendok:

  1. Masukan telur ke dalam wadah, kocok telur menggunakan garpu hingga muncul busa..
  2. Setelah telur muncul busa, tambahkan 6 sendok gula tadi. dan kocok hingga gula tercampur rata..
  3. Masukan tepung dan coklat bubuk ke dalam adonan terlur dan gula tadi..
  4. Tambahkan coklat pasta, aduk aduk. lalu tambahkan lagi soda kue. minyak dan air..
  5. Setelah semua adonan tercampur kukus 20 menit. dan siapkan toppingnya.
  6. Sambil menunggu kita siapkan topingnya ya. lelehkan sebagian coklat batang tadi, dan sebagian kita parut dengan parutan keju..
  7. Setelah brownies yang di kukus sudah matang dan mengembang. tunggu 5 menit lepaskan dari loyang..
  8. Siramkan coklat yang sudah di lelehkan sedikit demi sedikit, lalu taburi dengan coklat yang sudah di parut..
  9. Sajikan dengan penuh cinta.

Resep brownies kukus coklat ini sempat menjadi sajian kue yang cukup terkenal karena ada beragam model bentuk dan cara pengolahannya. Cara Membuat Brownies Kukus – Bersantai bersama keluarga tidak akan lengkap jika tidak ditemani dengan hidangan lezat yang bisa dijadikan sebagai camilan. Salah satu hidangan lezat yang bisa dijadikan teman bersantai adalah brownies kukus yang sangat lezat dan memiliki berbagai varian. Peralatan Membuat Brownies Kukus Cokelat: Loyang. Brownies kukus pandan memiliki tekstur yang sangat lembut, dan memiliki perpaduan rasa yang pas antara coklat dengan pandan.

Baca Juga :   Resep Dessert Box Brownies Alpukat yang Bikin Ngiler

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat brownies kukus meleleh serba 6 sendok yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih bibi Lia yang telah sudi berbagi Brownies kukus meleleh serba 6 sendok semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya ig

Cara Gampang Menyiapkan Brownies kukus meleleh serba 6 sendok, Bikin Ngiler | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *