Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu jadul meses, Enak Banget

Coklat - 16 May 2020, By admin

Bolu jadul meses Ternyata jenis kue ini cukup mudah dibuat lho, Moms, dan bahannya pun relatif sederhana. Hanya saja takaran, jenis bahan, dan cara memanggangnya bisa memberikan hasil akhir berbeda. Jadul Spongecake (KOTAK) / Bolu Jadul / Cake Jadul / Cake Potong.

Pembuatan Bolu jadul meses sebenarnya mirip dengan pembuatan Bolu jadul meses pada umumnya. Namun perbedaan dari Bolu jadul meses terletak pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Bolu jadul meses ? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Bolu jadul meses yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bolu jadul meses, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu jadul meses enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu jadul meses sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bolu jadul meses menggunakan 8 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu jadul meses:

  1. Sediakan tepung terigu.
  2. Sediakan telur.
  3. Siapkan gula.
  4. Siapkan Ovalet.
  5. Siapkan mentega (cairkan).
  6. Siapkan susu bubuk.
  7. Ambil Vanili.
  8. Sediakan Meses.

Karna kemarin saat Polling suara Tentang Bolu apa yang akan saya buat. Kue jadul surabi atau serabi merupakan salah satu jajanan jadul khas Indonesia. Kue serabi sekarang disulap jadi makanan kekinian dengan toping yang beraneka ragam. Mulai dari oreo, cokelat, keju, kacang almond, nutela, greentea, vanila, dan aneka toping lainnya.

Baca Juga :   Langkah Mudah untuk Membuat Choco Milo Dessert Anti Gagal

Cara membuat Bolu jadul meses:

  1. Mixer telur, gula dan Ovalet sampai putih pucet kaku, mixer dengan kecepatan tinggi.
  2. Setelah kaku turunkan kecepatan, masukkan terigu, susu, dan vanili.
  3. Tuang adonan ke dalam loyang yang sudah dioles margarin dan ditabur terigu.
  4. Panggang sekitar 45 menit atau sampai pinggiran berwarna kecoklatan.
  5. Tabur meses ketika adonan setengah matang.
  6. Angkat, tunggu beberapa menit baru keluarkan dari loyang, sajikan 😋.

Ada coklat bubuk + terigu bisa bngt jadi bolu jadul coklat ini. Rasanya yg lembut dgn rasa coklat favorite banyak orang, cocok bngt utk cemiln sore bareng keluarga atau sahabat. Resep Bolu Jadul Lembut dan Enak Tanpa SP Tanpa BP. Sudah lama penasaran dengan resep bolu jadul ini. Pengin nyoba bikin bolu jadul tapi mixer rusak, jadilah akhirnya rajin bikin roti yang diulen manual pake tangan aja dan bikin muffin yang nggak perlu mixer, cuma tingal diaduk-aduk.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu jadul meses yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih bunda Andre yang telah mau share Bolu jadul meses semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya ig

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu jadul meses, Enak Banget | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *